Harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar



Daftar Kisaran harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar


Harga Motor Bajaj - Salam Riders motroad.com Bajaj adalah salah satu pabrikan motor sports yang berasal dari negeri Taj Mahal, yaitu India, Negara dengan Ibukota New Delhi ini memang gencar memproduksi produk-produk otomotif dikarenakan potensi pasar domestik mereka yang luar biasa.
Harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar (www.motroad.com)


Tingginya jumlah penduduk dan besarnya purchasing power dari middle income people membuat industri sepeda motor di India berkembang pesat, selain itu pemerinta India juga sangat perhatian terhadap perkembangan industri dalam negerinya dengan memberikan fasilitas-fasilitas di bidang usaha, perpajakan, perindustrian dan ekspor.

Sesuatu yang seharusnya ditiru oleh pemerintah Indonesia agar Indonesia menjadi industri  yang kuat di dalam negeri dan tidak melulu menjadi pangsa pasar yang konsumtif.

Kuat di Lokal

Bajaj sendiri sudah memiliki pangsa pasar yang kuat di pasar lokal India, target selanjutnya tentu mengarah ke pasar asia yang menjanjikan yang memiliki karakteristik sama dengan India yaiu jumlah penduduk yang besar dan masyarakat yang konsumtif, yang paling dekat tentu saja Indonesia.

Mesin Kawasaki

Dengan menggandeng Pabrikan mesin sepeda motor yang lebih mumpuni dari Jepang yaitu Kawasaki, Bajaj menginvasi pasar Indonesia dengan beberapa tipe produknya yang memakai mesin Kawasaki. Paduan dua kombinasi ini menjadikan produk Bajaj memiliki performa yang mumpuni namun dengan harga yang terjangkau karena tentu saja konsumen Bajaj tidak harus membayar IP (Intellectual Property) yang lebih mahal (berupa royalty yang dimasukkan ke harga jual) karena memang brand Bajaj sendiri belum mempunyai brand awareness yang tinggi di Indonesia.

Banyak Pesaing

Namun tentu saja tidak gampang untuk memasuki pasaran Indonesia dimana telah banyak merk yang lebih settle sebelumnya seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki, terutama untuk kelas motor sports, namun penikmat motor sports Indonesia sepertinya memberikan perhatian yang lebih pada merk bajaj ini, terbukti dengan penjualan yang cukup signifikan untuk hitungan merk yang baru muncul di pasar yang sudah stabil.

Berikut adalah harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar:
Jenis
Tipe
Harga(Baru)*
Bajaj Pulsar DTS-I
DTS-I 135 cc
 Rp  15.350.000
Bajaj Pulsar DTS-I
DTS-I 180 cc
 Rp  16.550.000
Bajaj Pulsar DTS-I
DTS-I 220 cc
 Rp  19.250.000
Bajaj Pulsar NS 200
NS 200
 Rp  23.300.000
 *Harga tersebut merupakan harga kisaran sebagai gambaran saja, harga dapat berbeda-beda tergantung waktu dan tempat, untuk lebih jelasnya silahkan menghubungi dealer dan pihak terkait

Strategi Pasar

Dengan strategi pasar yang mengandalkan harga yang terjangkau dengan performa mesin yang cukup oke, Bajaj Pulsar terbukti dapat menarik perhatian sebagian besar penikmat motor Indonesia.


Sekian info mengenai  Harga Sepeda Motor Bajaj Pulsar Ingat utamakanlah selalu keselamatan, semoga berguna bagi para riders, jika berguna monggo di share ke rekan-rekan sekalian. Jika berkenan silahkan tinggalkan komen dan kritik yang membangun pada kolom di bawah ini…. Terima kasih….

Silahkan tinggalkan komen yang membangun...

Terima Kasih

Salam Admin Motroad
EmoticonEmoticon